Sesuai yang telah direncanakan sistem seleksi EPS-Topik Tahun 2017 akan mengalami perubahan. Rencananya sistem seleksi EPS-Topik akan diselenggarakan dalam dua tahap, Test Bahasa dan Test Skill. Sebelumnya Test Skill hanya diperuntukkan bagi peserta yang memenuhi persyaratan saja. Setiap peserta yang memperoleh nilai yang telah ditetapkan maka berhak mengikuti Test Skill. Namun ketika sistem seleksi EPS-Topik nanti Test Skill menjadi wajib hukumnya untuk diikuti oleh setiap peserta yang dinyatakan lulus dalam Test Bahasa atau test tahap pertama. Sistem baru EPS-Topik lebih dikenal lagi dengan sebutan Seleksi Sistem Point.

Untuk Tes EPS TOPIK tahun 2017, pihak HRD Service Of Korea berencana memakai system CBT (Computer Based Test) yakni Tes Bahasa Korea menggunakan media computer secara Offline. Perubahan system ini guna untuk efisiensi waktu dan biaya dalam pelaksanan teknis ujian.

Mungkin bagi sebagian calon peserta Tes EPS TOPIK, system ini menjadi kekhawatiran karena merasa GAPTEK dalam penggunaan komputer.

nah untuk itu " BAGI LPK YANG MEMPUNYAI LAB COMPUTER " kami siap membantu untuk pembuatan Simulasi CBT nya


" TANPA SYSTEM PROTEKSI "
 Bebas pakai kapanpun dan dimanapun ( di LPK / Dibagikan ke siswa tanpa harus membeli lisensy )

 
" DENGAN LOGO SENDIRI "

Desain tampilan bisa menggunakan  logo dan background LPK


" BISA DILENGKAPI TATA BAHASA DIGITAL "
dari mengenal Huruf , bilangan, partikel , pola kalimat dll sehingga bisa sedikit membantu mengurangi aktivitas mengajar.


" BIAYA PEMBUATAN SANGAT TERJANGKAU "
Biaya pembuatan tergantung tingkat kesulitan dalam pemograman, berapa banyak simulasi yang ingin dibuat, featur-featur dalam software dll


NB :
Kami Tidak menyediakan soal
Soal yang akan dibuat untuk simulasi CBT dikirim via e-mail dalam bentuk word document atau PDF File.
untuk kerahasiaan soal kami jamin 100%


Info Lebih Detail mengenai jasa pembuatan simulasi CBT  silahkan Contact :
" 0852 2222 7199 " ( WA / SMS / Call )
 
Top