Bagi siapa saja yang ingin belajar Bahasa Korea untuk mempersiapkan diri mengikuti Tes EPS-TOPIK. Kini HRD KOREA telah menerbitkan Buku Standar Bahasa Korea EPS-TOPIK Dalam bahasa indonesia Pada Tanggal 02 Desember 2015 kemarin.
 
HRD Korea Merancang buku ini dengan tujuan agar pembelajar bisa belajar Buku Standar
Bahasa Korea EPS TOPIK secara mandiri di rumah. Buku ini juga digunakan untuk membantu mempersiapkan ujian EPS TOPIK. Dalam penyusunannya disesuaikan dengan lingkungan sosial, budaya, dan bahasa setempat. agar pembelajar, khususnya orang Indonesia, bisa mempelajari bahasa Korea dengan mudah dan menarik.

 
Perlu diketahui, Buku panduan ini merupakan buku panduan pertama dengan versi Bahasa lokal yang dikeluarkan oleh HRD Korea dan belum ada versi Bahasa lokal lainnya. Dari 15 negara pengirim tenaga kerja ke Korea, baru Indonesia yang mendapatkan buku standar Bahasa Korea EPS-TOPIK dalam bahasa lokal.

Maka dari itu Buku ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan cara mendownload langsung dari situs resminya. CTKI tidak perlu lagi mengeluarkan uang Banyak . Kalian cukup download pada link di bawah. Selanjutnya CTKI bisa cetak sendiri dirumah.


kami siap membantu jasa cetak dengan harga yang relatif murah dibandingkan harga cetak di warnet. 

Harga : Rp.250.000  ( Full Colour )
Jumlah Halaman :
Jilid 1 = 365 Halaman

Jilid 2 = 385 halaman
Jumlah : 750 Halaman 

Pemesanan Hubungi : 085222227199 ( WA /SMS )

Sekali lagi kami hanya membantu dalam bentuk jasa kepada CTKI . Hak Cipta Buku ini sepenuhnya ada pada HRD korea. Jika CTKI memilih belajar di komputer atau di android kami telah menyediakan link download untuk buku ini yg menuju ke situs resminya . 
 
Top